Friday, August 1, 2014

Vendor : MUA

Hello Agustus....
Udah agustus berarti bulan depan udah acara lamaran aja ini.hehe...gak kerasa banget waktu cepet banget jalannya. Lebih kerasa waktu mas fariz ngasih list undangan resepsi dan confirm jumlah keluarga yang mau dateng pas lamaran nanti. Sebenernya urusan vendor selain souvenir dan undangan udah fix. Saya kebantu banget soalnya ngambil wedding package dari vendor catering saya yaitu CV.POLA. nanti CV.POLA saya bahas di post selanjutnya kenapa sampe milih vendor ini.hehe
Di post kali ini saya mau bahas vendor MUA alias make up artist bin tukang rias yang saya pilih. Hamdalah saya dapet yang saya mau. Dari awal saya udah keukeuh pengen dirias sama teh yuyun dari yuyun make up. Kenapa saya pengen sama teh yuyun?
1. Saya lihat hasil Make up nya rapi dan bagus.
2. Style hijab buat pengantin berhijabnya cantik-cantik banget.gak ketinggian kaya jinny oh jinny atau gede banget kaya alien.hahaha
3. Awal tahun ini saya liat hasil riasannya langsung pas pernikahan anaknya temen mama dan bagus banget.
4. Teh yuyun kakanya temen smp saya deasy .hehehe
5. Harga paketnya sesuai budget.
6. Termasuk perias yg rekanan sama POLA jd urusan booking udah diurus sama pihak POLA.hihihi
Alhamdulillah kemarin juni pas ke pameran pernikahan di pusdai saya dikasih tau teh hesti yg ngurusin pernikahan saya kalau teh yuyun sudah berhasil dibooking.seneeeeeeng banget rasanya...cuma bisa bersyukur dimudahkan :
Saya tinggal dateng ke tempatnya teh yuyun buat diskusi style hijab dan fitting.semangat diet...hosh! Rencananya akhir september mau kesana sama mama setelah lamaran hehe.
Hasil riasnya teh yuyun bisa dilihat digambar dibawah.atau kalau mau lebih lengkap bisa diat di facebook, instagram,dan web yuyun make up.
Web : www.yuyunmakeup.com
Instagram : yuyunmakeup

1 comment: